Jadwal Kapal

Jadwal Kapal Laut Jakarta Pontianak Mei 2024 & Harga Tiketnya

MOH KAMIL
Mei 05, 2024
Beranda
Jadwal Kapal
Jadwal Kapal Laut Jakarta Pontianak Mei 2024 & Harga Tiketnya

jadwal-kapal-laut-jakarta-pontianak

Informasi jadwal kapal laut Jakarta Pontianak di bulan Mei 2024. Saat ini ada beberapa kapal laut dengan rute Jakarta Pontianak dan juga sebaliknya. Kapal-kapal tersebut merupakan milik dari PT PELNI yakni kapal KM Bukit Raya dan kapal KM Lawit.

Dua kapal inilah yang bergantian membawa penumpang untuk menyeberang dari kota Jakarta ke kota Pontianak. Bagi teman-teman yang akan berangkat dan sedang mencari informasi terbaru mengenai jadwal kapal laut Jakarta Pontianak di bulan Mei 2024 dapat melihat informasi lengkapnya di bawah ini :

Jadwal Kapal Jakarta Pontianak


Berangkat : Selasa, 16 April 2024 Jam 09:00
Tiba : Minggu, 21 April 2024 Jam 02:00

Berangkat : Minggu, 19 Mei 2024 Jam 09:00
Tiba : Selasa, 21 Mei 2024 Jam 05:00

Harga Tiket Kapal Jakarta Pontianak

Harga Tiket Kapal KM Bukit Raya Jakarta Pontianak

HARGA TIKET EKONOMI EKS KABIN KLS 1/A : Rp. 634.000

HARGA TIKET EKONOMI EKS KABIN KLS 2/B : Rp. 634.000

HARGA TIKET EKONOMI E : Rp. 634.000

Alamat Kantor Pelni di Jakarta


Bagi teman-teman yang ingin membeli tiket kapal pelni rute Jakarta Pontianak bisa datang langsung ke kantor pusat pelni yang ada di Jakarta. Berikut alamat dan nomor teleponnya :

Alamat :

Jalan Gajah Mada Nomor 14, Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat, DKI Jakarta

Telepon :

021-63854130

Alamat Kantor Pelni di Pontianak


Untuk para calon penumpang yang tinggal di kota Pontianak dan ingin bepergian ke kota Jakarta dengan menggunakan kapal pelni. Anda bisa membeli tiketnya di kantor pelni yang ada di kota Pontianak. Berikut alamat dan nomor teleponnya :

Alamat : 

Jalan Sultan Abdurrahman Nomor 12, Sungai Bangkong, Pontianak, Kalimantan Barat

Telepon :

0561-748129

Cara Beli Tiket Kapal Laut Jakarta Pontianak

Namun jika anda ingin beli tiket kapal pelni secara online bisa menggunakan aplikasi resmi PT Pelni yakni Pelni Mobile. Atau bisa juga mengakses langsung di website resmi PT Pelni yang ada di sini : https://pelni.co.id/reservasi-tiket

Caranya juga mudah, tinggal pilih kota keberangkatan, kota tujuan, jumlah penumpang, tanggal berangkat dan tipe kelas yang diinginkan lalu cari jadwal. Setelah muncul jadwal pilih tiket kapal yang masih tersedia. 

Kemudian booking dan isi sesuai dengan identitas diri. Kemudian lakukan pembayaran dan etiket akan masuk otomatis ke email yang terdaftar di website pelni.

Demikian informasi mengenai jadwal kapal laut Jakarta Pontianak di bulan Mei 2024, harga tiket, alamat kantor pelni Jakarta dan Pontianak beserta cara beli tiketnya. 

Penulis blog

MOH KAMIL
MOH KAMIL
Seorang Blogger, Youtuber dan SEO specialist